Makanan Sehat

Makanan Sehat
ini lo teman-teman menu makanan sehat

Sabtu, 09 April 2011

Abon Vegetarian

Menurut wikipedia, abon adalah daging yang dicincang, dan telah dihaluskan, dididihkan dan digoreng. Daging yang biasa dibuat abon adalah daging sapi, babi, ayam, ikan dan kambing. Tentu saja abon semacam ini tidak dapat dikonsumsi oleh para vegetarian.
Namun bukan berarti para vegetarian tidak dapat menikmati abon, karena ada abon yang lebih sehat tanpa harus menyembelih si sapi, babi, ayam, ikan, kambing. Tanpa harus mencincang-cincang dagingnya, menghaluskannya, mendidihkannya dan menggoreng cincangan dagingnya.
Abon yang mempunyai cita rasa tidak kalah nikmat nya dengan abon daging hewani ini adalah abon vegetarian yang umumnya terbuat dari soya, namun ada juga dari jamur seperti abon jamur tiram ailani. Untuk membuat rasanya lebih gurih sebagian abon vegetarian ini juga dicampuri dengan biji wijen atau bahkan dengan rumput laut.
Abon vegetarian cocok dimakan sebagai lauk, ditaburi di atas nasi atau semangkok bubur, rasa nya sedap sekali, dan dapat juga menambah kelezatan kue-kue sebagai makanan ringan.
Mungkin anda bertanya, dimana kita bisa membeli abon vegetarian tersebut? Biasanya di rumah makan vegetarian atau cafe vegetarian me

nyediakan abon vegetarian ini. Namun kalau anda tidak mau repot, kunjungi saja TokoVegan.com, toko online yang terkenal menjual berbagai bahan masakan vegan. Anda tinggal memesan online, membayar, dan tunggu dengan santai di rumah.
http://www.vegetarian-guide.com/abon-vegetarian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar